TESTIMONI IBU UMI MUSTARI - MAGELANG

http://distributor-crystalx-jogja.blogspot.com/

 Usia saya tidak muda lagi, saya mempunyai dua orang anak. tanda-tanda menopause mulai saya rasakan, datang bulan sudah jarang, berhubungan intim sudah tidak nyaman lagi, rasanya perih seperti disayat-sayat. Kata dokter ketika saya Papsmear itu di sebabkan karena saya sering minum dan membasuh organ kewanitaan dengan air sirih. hanya karena kewajiban, saya menerima ajakan suami untuk berhubungan intim. ketika diperkenalkan dengan Crystal X, saya langsung tertarik dan mencobanya. saya berfikir, ini adalah solusi yang saya cari. dan benar saja,setelah seminggu memakai Crystal X, berhubungan intim tidak lagi sakit, datang bulan lancar, selaput kewanitaan saya menjadi lebih kenyal, aromanya lebih enak. suami saya merasa puas dan lebih kreatif di tempat tidur dan saya pun merasakan kenikmatan juga. Alhamdulillah. Terima Kasih Crystal X.  Ibu Umi Mustari (48 Tahun) – Ibu Rumah Tangga – Magelang.