CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG TERJATUH DAN PATAH

http://distributor-crystalx-jogja.blogspot.com/


Sifat Crystal X memang mudah patah jika terjatuh atau terkena benturan. Tetapi jika Crystal X yang anda punya terjatuh atau terbentur dan patah? Tidak usah khawatir, Crystal X masih tetap bisa anda gunakan dan masih terjaga khasiatnya. Tapi jangan dimasukkan ke missV ya, sebab permukaan yang patah itu berubah menjadi kasar dan beresiko melukai MissV anda.

Terus cara menggunakannya bagaimana?
Bagi anda yang biasanya menggunakan dengan cara memasukkan sebagian Crystal X pada MissV dapat merubah cara penggunaannya seperti penggunaan Crystal X bagi yang masih perawan. Crystal X cukup direndam dalam air hangat selama 1-5 menit. Air rendaman tersebut bisa anda gunakan untuk membasuh atau membersihkan missV.

Jatuh adalah penyebab utama mengapa Crystal X bisa patah. Hindari jatuhnya Crystal X pada saat penggunaan ataupun saat masih di dalam kemasan. Gunakan Crystal X secara hati-hati dan kalem.

Resikonya apa jika Crystal X patah?
Jika Crystal X patah, mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja, jika anda merendam nya maka semua bagian akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.

Lalu cara mengatasinya bagaimana?
Caranya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Air juga jangan terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang penting Miss V terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja. Terimakasih