CRYSTAL X UNTUK MEMBERSIHKAN ORGAN KEWANITAAN



Organ kewanitaan pada wanita yang dewasa sebenarnya sangat kotor, bau dan lapisan epitel sangat tertutup oleh kerak kotoran dari air kencing, sisa darah mensturasi, dll. Dan itu sudah berlangsung selama kita hidup.

Coba Anda bayangkan closet kamar mandi yang selama ini kita jadikan tempat kencing, akan sangat kotor jika tidak disiram 1 hari saja. Bagaimana dengan rongga organ kewanitaan kita yang sudah puluhan tahun ? Bagaimana cara membersihkannya ?

Crystal X mampu menjawab keinginan wanita…

Dengan memakai Crystal X secara teratur maka organ kewanitaan kita akan terbebas dari jamur dan bakteri, terbebas dari keputihan, netral dari bau tidak sedap, kotoran yang sealma ini menempel di lapisan epitel vagina akan keluar semua hanya kurang dari 1 minggu selama pemakaian.

Karena semua kotoran sudah keluar maka lapisan epitel vagina akan bersih dan mekar kembali, hal ini akan menyebabkan kaum wanita mudah terangsang. Dan keharmonisan rumah tangga pun tercipta. Karena suami merasa terlayani kebutuhan seksnya dan kita sebagai kaum wanita tidak merasa terpaksa dalam melayani.